Kamis, 02 Februari 2017

[RESEP SEDERHANA] Sosbak Sambal ala Paparani

Edit Posted by with No comments





Hello welcome to my blog.
Di blog ini aku bakalan isi tentang review segala produk yang aku pakai sehari mulai dari makeup dan lain lain. Juga aku bakalan kasih tips menarik tentang segala hal untuk menambah wawasan kita juga resep sederhana yang bisa kamu masak sendiri di rumah. Hope u like it guys. jangan lupa koment nya yaaa. Thankyou :*

Kali ini aku lagi iseng coba coba masak padahal gapande kali nya aku masak ini :D
kali ini aku masak Sobak sambal ala gue, alias sosis bakar. Ini tu sederhana banget dan gampang banget buatnya.
Oke, langsung aja siapin bahan-bahannya yah :
  1. Sosis 5 buah
  2. Bakso ayam 10 buah
  3. kornet secukupnya (boleh pake boleh engga)
  4. Bawang bombay 1 buah
  5. Bawang merah 2 buah
  6. Bawang putih 2 buah
  7. Cabe rawit merah 7 buah
  8. Cabe kecil ijo 5 buah (bagi yang suka pedes, boleh ditambah)
  9. Mentega secukupnya
  10. Garam secukupnya
  11. Saos sambal s@sa secukupnya (boleh ganti merk)
  12. Kecap manis 1 saset kecil harga seribuan


Jangan lupa untuk nyiapin wajan, spatula, dan alat mendukung lainnya.

Langsung aja yaaa.
1. Potong sosis dan bakso kecil kecil
2. potong cabai dan bawang
3. panaskan wajan
4. masukan mentega
5. masukan kornet secukupnya
6. masukan semua cabai dan bawang
7. tumis sampai harum
8. masukan sosis dan bakso
9. masukan saos sambal dan kecap manis secukupnya
10. tambahkan garam secukupnya
11. tumis sampai sosis dan bakso mengembang tanda sudah matang
12. selesai

Dan yapp, ini lah hasild dari resep yang saya buat, maapkan fotonya sok oke :D

Yah dan ini la hasilnya.
Happy trying guys. jangan lupa comment yahhh. thankyou :*

Regards



paparani

0 komentar:

Posting Komentar